Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sejumlah Pegawai BPPKAD Kudus Positif Corona, Tamu Ditemui di Luar Area Kantor

MURIANEWS, Kudus – Sejumlah pegawai di lingkup Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kudus terkonfirmasi positif corona.

Mereka diketahui terkonfirmasi usai menjalani swab tracing kontak ASN Pemkab Kudus beberapa waktu lalu.

Kepala BPPKAD Kudus Eko Djumartono membenarkan hal tersebut. Hanya, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan terkait jumlah pegawainya yang terkonfirmasi positif corona.

“Itu wewenangnya Gugus Tugas, kami tidak berwenang menyampaikannya,” ucap dia via pesan singkat whatsapp, Selasa (6/10/2020).

Para pegawai yang terkonfirmasi positif pun kini menjalani isolasi. Sementara pegawai lainnya, masih bekerja seperti biasa.

“Dari kami (BPPKAD) ada sembilan orang yang WFH, saya tidak menyebut mereka positif ya, itu bisa dikonfirmasi ke Gugus Tugas,” tambah dia.

Eko menambahkan, penyemprotan ruang kerja dengan cairan disinfektan sudah dilakukan hari ini. Pihaknya pun mengimbau bagi pegawai yang tetap masuk untuk terus menerapkan 3M atau mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Selain itu, semua tamu sementara ditemui di luar area kantor. “Sementara tamu kami alihkan untuk bertemu di luar area kantor,” jelas dia.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kudus dokter Andini Aridewi belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...