Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wakapolres Pati Berganti, Operasi Yustisi Covid-19 Bakal Digencarkan

MURIANEWS, Pati – Wakapolres Pati yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Wayan Tudi telah digantikan oleh Kompol Davis Busin. Serah terima jabatan pun dilakukan di halaman Mapolres setempat, Selasa (6/10/2020).

Diketahui, Kompol Davis Busin sendiri sebelumnya adalah Kasatlantas Polresta Banyumas. Sementara Kompol I Wayan Tudi mendapatkan promosi dengan menjabat Kabagbinsopsnal Ditbinmas Polda Jateng.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan suatu hal yang umum dilakukan di lingkungan polri. Hal itu sebagai upaya untuk penyegaran jabatan sekaligus agar yang bersangkutan mendapatkan banyak pengalaman.

Dia juga menekankan, dengan adanya Wakapolres yang baru ini, operasi Yustisi Covid-19 akan semkain digencarkan. Sehingga, ini menjadi tantangan Kompol Davis agar turut serta dalam operasi ini.

“Perkembangan di wilayah Pati sendiri terbilang cukup tinggi. Karena sempat masuk kategori zona merah walaupun sekarang ini sudah turun zona orange,” katanya.

Hal tersebut, lanjutnya, tentu membutuhkan kinerja baik dari Wakapolres dalam membina staff kedalam. Sehingga keberhasilan operasional tentu juga turut ditentukan oleh Wakapolres Pati.

“Kami juga ucapkan selamat atas promosi I Wayang Tudi menjadi kabagbinsopsnal Ditbinmas Polda Jateng,” ujarnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...