Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dandim Blora Kaget Pagi-Pagi Didatangi Rombongan Polisi Bawa Pengeras Suara

MURIANEWS, Blora – Rombongan polisi dari Polres Blora, Senin (05/10/2020) pagi tiba-tiba mendatangi Markas Kodim 0721/Blora. Mereka datang sambil membawa pengeras suara.

Bahkan beberapa di antaranya merupakan para petinggi di jajaran Polres Blora. Di antaranya Kapolres AKBP Ferry Irawan, Wakapoles Kompol Joko Watoro dan sejumlah pejabat utama serta para kapolsek.

Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi pun kaget didatangi secara mendadak para polisi. Apalagi saat itu, ia bersama para prajurit lain tengah sibuk mempersiapkan tasyakuran HUT TNI.

Namun kekagetan mereka hanya sebentar, itu setelah mereka mendengar suara yang dipekikkan melalui pelantang. Dari pengeras suara itu terdengar jika para polisi itu tengah menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Bahkan para polisi itu juga membawa kue ulang tahun, untuk ikut merayakan HUT TNI yang ke-72. Tindakan ini dilakukan secara sengaja untuk memberi kejutan pada dandim dan prajurit TNI di Kodim 0721/Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan bahwa hari ini adalah momen spesial untuk TNI.

“Jadi kita berikan kejutan. Semoga TNI semakin kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI, serta selalu terjalin sinergi yang baik, terutama di Blora mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama dalam tugas penanganan Covid-19 dan pengamanan Pilkada 2020,” katanya.

Sementara Dandim Blora mengaku sangat kaget dengan kejutan dari polres tersebut. Ia pun menyatakan terima kasih atas perhatian yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora atas kejutannya. Sesuai dengan tema HUT TNI, yaitu Sinergi untuk Negeri, semoga selalu terjalin sinergitas yang baik antara TNI dan Polri,” kata Dandim.

Tak hanya pejabat utama Polres acara itu juga dihadir Bupati Blora H Djoko Nugroho, beserta Forkopinda, Ketua DPRD Blora serta Danyonif 410/Alugoro.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...