Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Atlet Tenis Lapangan Pati Genjot Latihan

MURIANEWS, Pati – Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Pati berusaha keras untuk membina para atlet muda. Meskipun di tengah pandemi, latihan terus digenjot agar mereka tidak lengah.

Ketua Pelti Pati Joni Kurniato mengatakan, ini untuk memotivasi para atlet muda agar mereka tidak lengah. Karena pandemi ini secara tidak langsung dapat melengahkan semnagat mereka.

“Karena itu, latihan tetap kami adakan. Sehari enam jam. Pagi tiga jam, sore tiga jam,” katanya, Kamis (1/10/2020).

Joni menyebutkan, latihan itu juga dalam rangka persiapan porprov. Sehingga pada saat berlaga, mereka bisa tampil lebih maskimal. Seklaipun jadwalnya masih 2022, tetapi setifaknya para atlet juga dapat berlaga di Pra-Porprov Jateng pada 2021 mendatang.

Dia mengaku, saat ini memang banyak agenda pertandingan regional maupun nasional yang dibatalkan. Namun ada juga yang tetap berjalan dengan ketentuan hanya 30 hingga 40 peserta.

“Itu pun melalui pemilihan ketat. Yang pernah dapat ranking 1 dan 2, mereka dapat berlaga, di luar itu tidak bisa,” imbuhnya.

Dalam menggenjot latihan ini, Bonit Wiryawan juga turut serta mendamping para atlet. Hanya, waktunya memnag tidak begitu banyak. Lantaran Bonit dapat datang ke Pati satu bulan dua kali.

“Karena itu, kami juga upayakan para pelatih lokal untuk terus membinbing para atlet,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...