Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tabrakan dengan Pikap, Pengendara Motor Trail di Kudus Tewas Seketika

 

MURIANEWS, Kudus – Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Sunan Kaliyetno turut Dukuh Bakaran, Desa Piji, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Selasa (29/9/2020) petang. Kecelakaan itu melibatkan mobil pikap Colt T dengan motor trail Kawasaki KLX.

Akibatnya, pengendara motor trail tewas seketika di lokasi kejadian. Korban yang mengendarai motor tanpa pelat nomor itu diketahui bernama Yordhan Syahrul M (19) warga Desa Pasuruhan Lor, Kudus.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB.

Menurutnya saat itu mobil pikap bernopol K 1703 UL yang dikemudikan Nor Rohmat (35) warga Dukuh Tawangrejo, Desa Ternadi, Dawe, Kudus, berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di jalan menurun dan menikung (lokasi kejadian), dari berlawanan arah datang motor Kawasaki KLX tanpa nomor polisi ,” katanya Selasa (29/9/2020) malam.

Saat itu pengendara Kawasaki KLX melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan (di jalur lawan). Sehingga tabrakan dengan pikap tidak dapat terhindarkan.

Peristiwa tersebut mengakibatkan pengendara Kawasaki KLX meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban dibawa ke RSUD Loekmono Hadi Kudus untuk pemeriksaan.

“Korban meninggal dengan luka pada kaki kanan, tangan kanan patah, pelipis kanan robek, kepala belakang hematum hingga hidung korban keluar darah,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...