Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ban Pecah, Calya Terbalik di Jalan Desa Panjang Kudus

MURIANEWS, Kudus – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Kamis (24/9/2020) sore. Mobil Toyota Calya terbalik setelah mengalami pecah ban.

Beruntung peristiwa yang terjadi di timur jembatan perbatasan Desa Panjang dan Singocandi itu tak ada korban jiwa.

Dari pantauan MURIANEWS di lapangan mobil Toyota Calya abu-abu bernopol K 8919 QK yang dikendarai oleh Wisnu Wibowo warga Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus tersebut, terbalik di tepi jalan sebelah selatan.

“Kejadian jam 15.57 WIB. Saya pakai mobil kantor dari arah barat menuju ke timur, setelah melewati jembatan berpapasan dengan truk,” kata Wisnu saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurutnya setelah berpapasan dengan truk, ia melaju agak ke utara dan roda sebelah kiri naik ke bebatuan besar yang ada di tepi jalan.

“Mungkin saya naik ke batu itu, terus ban roda sebelah kiri depan pecah kemudian mobil terlempar dan terbalik, truknya gak salah,” jelasnya.

Setelah mobilnya terbalik, banyak warga yang ingin membantu. Namun, dia lebih memilih menunggu mobil pengangkut dari diler agar tidak terjadi kemacetan.

“Warga juga ada yang membawakan mobil derek, tapi kalau mobil sudah dibalik juga gak bisa jalan takutnya tambah macet. Mending biar di pinggir jalan, sambil nunggu mobil pengangkut yang sudah saya telepon dari diler,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Pada saat kejadian saya hanya sendiri, beruntung saat itu sabuk pengamannya cukup kuat, jadi tidak luka-luka. Cuma sempat kaget,” tandasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...