Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bujangan Usia 45 Tahun di Kudus Ditemukan Gantung Diri di Ruang Tamu

MURIANEWS, Kudus – Warga Dukuh Ngaringan, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang meninggal dalam kondisi tergantung di ruang tamu rumahnya. Laki-laki yang masih bujang tersebut diketahui benama Hadi Santoso (45).

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, korban diketahui terakhir masih tidur bersebelahan dengan ibunya Hartini (77). Namun, setelah masuk waktu salat zuhur ibunya terbangun dan sudah tidak mendapati anaknya tersebut. Ia pun kaget mendapati anaknya itu sudah tergantung di ruang tamu.

“Setelah itu ibunya berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Dan warga melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa,” kata Babinkamtibmas Desa Klumpit Aiptu Arief Winarno.

Aparat kepolisian, TNI, dan tim medis dari Puskesmas Gribig langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adnaya tanda-tanda penganiayaan, sehingga kasus ini dianggap murni bunuh diri.

“Dari keterangan keluarga korban sebelumnya sempat mengeluh tubuhnya sakit semua. Korban meninggal murni karena bunuh diri, diduga karena depresi,” kata Babinsa Desa Klumpit Serma M Arief Humaidullah.

Selanjutnya jenazah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman pada hari ini juga.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...