Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pilkada Rembang: Harno-Bayu Nomor Urut 1, Hafidz-Hanis Nomor 2

MURIANEWS, Rembang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rembang, Kamis (24/9/2020) melakukan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Rembang yang akan bertarung dalam Pilkada Desember 2020. Dari hasil pengundian itu, pasangan Harno-Bayu Andriyanto mendapat nomor urut satu.

Sementara pasangan Abdul Hafidz-Mochamad Hanies Cholil Barro’ mendapatkan nomor urut dua.

“Nama pasangan calon Harno-Bayu Andriyanto nomor urut satu dan dan Abdul Hafidz- Mochamad Hanies Cholil Barro’ nomor urut dua ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati,” kata Ketua KPU Rembang M Ikbal Fahmi.

Pengundian nomor urut ini dilakukan di Gedung DPD Rembang, tanpa menghadirkan pendukung masing-masing calon. Setiap pasangan calon hanya diiringi sekitar 15 orang dari im pemenangan dan partai pengusung.

Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati itu juga disiarkan secara langsung melalui akun Facebook KPU Rembang.

Pasangan Harno-Bayu Andriyanto dalam pilkada ini diusung lima partai politik. Yakni Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Hanura, PKS, dan Partai Gerindra.

Sementara Abdul Hafidz-Hanies Cholil Barro diusung PPP, PKB, Partai Golkar, dan PDI Perjuangan.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...