Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dilantik, Ketua Koni Pati Prioritaskan 11 Cabor Unggulan

MURIANEWS, Pati – Mustamaji resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pati. Pelantikan dilakukan di pendapa kabupaten setempat, Rabu (23/9/2020) yang dihadiri oleh ketua Koni se-Pati Raya.

Mustamaji mengatakan, ada beberapa hal yang akan menjadi perhatiannya ke depan. Terutama terkait cabang olahraga di bumi mina tani yang saat ini tengah menggeliat.

Menurutnya, ada 11 cabor yang saat ini butuh penggarapan dan perhatian serius. Di antaranya adalah dayung, bridge, karate, taekwondo, pencak silat, senam, tarung drajat, panahan, sepatu roda, balap motor dan bola tangan.

“Ini bukan berarti untuk cabor yang lain kami abaikan, semua kami akomodir. Tapi yang urgent saat ini memang 11 itu,” katanya.

Dirinya juga sudah menyusun strategi sebagai upaya pengembangan seluruh cabor di Pati. Hal itu diakui sudah tertuang dalam visi dan misinya, yakni mewujudkan organisasi KONI yang tangguh.

“Tangguh dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi olehraga di Kabupaten Pati, baik di tingkat regional, nasional dan internasional,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan soliditas anggota untuk peningkatan kualitas internal. Hal itu sebagai modal awal agar kinerja kedepan semakin baik.

“Sekligus, ini juga persiapan untuk Pari Raya. Apalagi kita sudah diverifikasi oleh Koni Jateng dan kita ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pembukaan Pati Raya ini,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...