Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Digelar Sederhana, Begini Peringatan HUT Satlantas di Polres Jepara

MURIANEWS, Jepara –  Seluruh Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas di Indonesia, saat ini tengah memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-65. Di Polres Jepara, peringatan HUT Lalu Lintas Bhayakara, diperingati secara sederhana.

Kasatlantas Polres Jepara AKP Hari Condro Ribowo, menyatakan peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-65 di Polres Jepara dilaksanakan dengan beberapa kegiatan.

Sebelumnya pihaknya sudah melaksanakan penyerahan bantuan helm dan jaket untuk Komunitas Motor Disabilitas Jepara (KMDJ) dan lomba Uji SIM bagi para masyarakat pemohon, Senin (21/9/2020).

Sedangkan pada acara puncak yang digelar pada Selasa (22/9/2020) dilakukan Tasykuran di Masjid Mapolres Jepara. Dalam kegiatan ini dilakukan doa dan tahlil, pemotongan tumpeng serta penyerahan santunan anak yatim piatu. Dalam momentum ini, sebelumnya juga dilakukan launching Kendaraan Tim Penindakan Covid-19 Jepara.

“Alhamdulilah kegiatan yang kami laksanakan berlangsung lancar. Mudah-mudahan jajaran Satlantas bisa selalu memberikan yang terbaik di dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKP Hari Condro Ribowo, Selasa (22/9/2020).

Sementara itu Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto menyatakan, dalam usianya yang sudah masuk 65 tahun, jajaran Satlantas terutama di Polres Jepara bisa semakin meningkatkan kualitas dan kemampuannya. Mereka diminta bisa sekakin matang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya kira itu saja, untuk kesempatan kali ini. Satlantas harus bisa menjadi lebih baik, lebih berkualitas dan lebih professional di dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Terutama di dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto, dalam kesempatan yangs sama.

Acara penyerahan tumpeng sebagai bagian dari serenomonial usai doa bersama dilakukan di Masjid Polres Jepara. Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto melakukan pemotongan tumpeng, yang kemudian di serahkan kepada Kasat Lantas AKP Hari Condro Ribowo. Selanjutnya sebanyak 20 orang anak yatim piatu mendapatkan santunan, yang diberikan langsung oleh Kapolres Jepara.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...