Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Berita Duka, Istri KH Ulin Nuha Arwani Kudus Bu Nyai Hj Ismah Berpulang

MURIANEWS, Kudus – Kabar duka datang dari Kota Kretek. Istri dari KH Ulin Nuha Arwani yang juga pengasuh Ponpes Yanbu’ul Quran Kudus Bu Nyai Hj Ismah wafat, Jumat (18/9/2020) malam.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda GP Ansor Kota, Kudus M Fathul Munif membenarkan hal tersebut. Munif pun mendapat kabar jika Bu Nyai Ismah menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 20.30 WIB.

“Benar mas, saya mendapat kabar tadi sekitar pukul setengah sembilan,” ucap dia via pesan singkat WhatsApp, Jumat malam.

Untuk pemakaman sendiri, kata Munif, dia mendapat info jika akan dilangsungkan malam Ini. Atau tepatnya, sekitar pukul 24.00 WIB.

“Kalau untuk gerahnya (sakitnya) apa saya kurang tahu,” ujarnya.

Pihaknya pun atas nama pribadi maupun atas nama PAC GP Ansor Kota mengucapkan berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bu Nyai Ismah. “Beliau orang yang sangat baik,” jelasnya.

Sementara itu, beredar pesan singkat dari pihak keluarga yang berisikan harapan untuk santri dan masyarakat agar tidak takziah ke rumah duka.

Hal tersebut, dilakukan untuk menghormati protokoler kesehatan dari pemerintah.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...