Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Viral Cewek Indonesia Ajak Bule Pesta Seks Demi Punya Anak Blesteran

MURIANEWS, Jakarta — Cerita dari seorang bule ekspatriat yang mengaku tinggal di Indonesia membuat heboh sosial media. Pasalnya, ia mengaku sempat mendapatkan undangan pesta seks yang diadakan para wanita Indonesia yang ingin memiliki anak blasteran berkulit putih.

Dikutip daro Solopos.com, kisah itu dibagikan bule ekspatriat di Facebook yang kemudian diunggah ulang di akun Twitter @Areajulid. Disebutkan pria tersebut mendapatkan undangan pesta seks bertajuk Breeding Event atau Pembuahan Massal dengan tujuan menghamili wanita Indonesia.

“Dis! Nemu di grup esp4t indo. Jd dia cerita pengalaman dia slm tinggal di indo. Dia prnh dpt undangan ‘membuahi massal’, jd isi event ny cewe2 indo yg pgn anak bl4steran tnp ikatan nikah gt. Jd bule2nya d srh gituan. Kl hamil, ywdh. Kl ga hamil, ikut lg di event berikutnya,” tulis pengelola akun Twitter @Areajulid.

Acara tersebut diadakan wanita Indonesia yang ingin mememiliki anak blasteran tanpa harus menikah dengan bule atau tidak ingin bercerai dari pasangannya. Pria bule yang diundang juga harus sesuai dengan kiteria, seperti harus berkulit putih, tinggi, tampan, cerdas, dan biasanya pebisnis.

Wanita yang ikut dalam acara ini akan berhubungan seks dengan banyak pria bule untuk memastikan dirinya hamil. Kebanyakan wanita yang mengikuti acara ini akan hamil setelahnya. Jika tidak hamil mereka akan kembali mengikuti acara berikutnya.

Diketahui, pria ekspatriat yang mengaku mendapatkan undangan itu sudah tinggal selama dua tahun di Indonesia. Ia mengaku kaget mendengar ada acara seperti itu. “Saya cukup kaget ketika mendengar hal itu terjadi di Indonesia,” tulis pria bule tersebut.

Pria itu mengaku menolak mengikuti acara tersebut lantaran ia telah memiliki kekasih. Selain itu, pria ini juga mengaku tidak ingin memiliki anak dengan seseorang yang tidak dikenalnya.

Sontak kisah mengenai pesta seks demi mendapatkan anak blasteran itu mendapatkan banyak tanggapan dari banyak netizen. Kebanyakan netizen menganggap acara tersebut aneh dan menjijikkan.

“Seperti apa pun alasannya, jijik gw bacanya. Jadi berasa acara kawinan kucing biasa dengan kucing blasteran yang pada dasarnya adalah BINATANG,” tulis pengguna akun Twitter @itsmeAldichan.

“Mau bayi bule tapi gamau punya suami bule, atau gamau cere dari suami indo nyaTrus ntar anaknya bingung dong,” kicau pengguna akun Twitter @biandaeyo.

Namun, kebenaran dari kisah viral itu masih diragukan. Lokasi dan waktu pesta seks demi mendapatkan anak blasteran pun tak diungkapkan secara terperinci.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...