Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kecelakaan Karambol di Tol Boyolali Tewaskan Dua Orang, Satu Mobil Mewah Terbakar

MURIANEWS, Boyolali – Kecelakaan Karambol yang melibatkan empat mobil terjadi di jalan tol KM 485 Kartasura-Boyolali, Selasa (8/9/2020) semalam. Dua orang dinyatakan tewas dan dua orang lainnya mengalami luka berat dan ringan dalam kecelakaan maut tersebut.

Tak hanya itu, salah satu sedan mewah Mercedes Benz yang terlibat dalam kecelakaan juga ludes terbakar setelah sempat terguling beberapa meter.

”Iya, korban meninggal dunia ada dua. Kemudian satu orang mengalami luka berat dan satu luka ringan,” kata Kanitlaka Polres Boyolali, Ipda Utomo kepada detikcom, Rabu (9/9/2020) pagi.

Korban meninggal diketahui bernama R Deddy Erryanto (46) dan Sonya Windawaty (44). Keduanya warga Jojoran I Blok K Kavling 32, RT 05/13, Kelurahan Mojo, Gubeng, Kota Surabaya.

Kondisi sedan yang habis terbakar dalam kecelakaan di tol Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. (Istimewa)

”Kedua korban tewas dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali untuk penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

Terkait kronologi sendiri, IPDA Utomo menjelaskan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB itu memang melibatkan empat mobil.

Keempat mobil yakni Honda CRV bernomor polisi L-1225-I, sedan Mercedes Benz B-2626-HS, truk B-9973-ON, dan minibus Toyota HiAce L-7940-UA.

Dugaan sementara, kecelakaan tersebut berawal dari mobil sedan dan CRV melaju dalam kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, mobil sedan sempat menabrak truk dari belakang.

Karena kecepatan tinggi, sedan tersebut oleng ke kanan dan tertabrak minibus hingga terguling dan akhirnya terbakar.

Kondisi mobil CRV yang terlibat kecelakaan tol Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. (Istimewa)

Sedangkan Honda CRV yang melaju paling belakang menabrak dan masuk ke kolong truk. Sopir dan penumpang mobil CRV mengalami luka parah dan meninggal dunia.

”Jadi dua korban meninggal ini adalah pengemudi dan penumpang dari HRV,” terangnya

Sementara untuk sopir mobil sedan, Mercedez Bens, B-2626-HS, yang terguling dan terbakar mengalami luka ringan dan berat. Sopir, Dadang Setyawan (41) warga Jl Ulin Utara III No 347 RT 01/02, Kelurahan Padangsari, Kecamatab Banyumanik, Kota Semarang mengalami luka ringan. Sedangkan anaknya yang masih balita, HS (4), mengalami luka berat.

“Keduanya berhasil keluar sebelum mobilnya terbakar. Oleh warga malam itu langsung dibawa ke rumah sakit Hidayah, Mojosongo,” jelasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...