Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Cari Pembuang Bayi Perempuan di Kudus, Tiga Saksi Sudah Dimintai Keterangan

MURIANEWS, Kudus – Bayi perempuan yang ditemukan di depan warung tepatnya di  Jalan Lingkar Utara Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Senin (7/9/2020) pagi, saat ini sudah mendapatkan perawatan intensif di Puskemas Kaliwungu. Beberapa saksi sudah diperiksa dan sejumlah barang bukti juga sudah diamankan di Polsek Kaliwungu.

Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu Ipda Supadi mengatakan, sementara ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang yang tega membuang bayi tersebut.

“Saat ditemukan kondisi bayi tersebut sudah pucat dan kering. Namun setelah dilakukan perawatan di Puskesmas Kaliwungu, bayi tersebut kini sudah dalam kondisi yang stabil,” katanya saat ditemui di Polsek Kaliwungu.

Saat ini pihaknya sudah mengamankan tas berwarna abu-abu gelap dan kain putih yang digunakan untuk membungkus bayi tersebut.

“Jadi bayi perempuan itu saat ditemukan berada di dalam tas dan badanya dibalut dengan kain putih. Tiga orang saksi juga sudah kami mintai keterangan yakni warga yang menemukan, pemilik warung dan seorang perangkat desa yang melapor,” jelasnya.

Baca: Baru Dilahirkan, Bayi Perempuan Lucu di Kudus Ini Ditemukan Tergeletak Depan Warung

Meski demikian, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mencari bukti-bukti dan beberapa orang saksi lain. Sehingga bisa mengarah kepada pelaku pembuang bayi perempuan tersebut.

“Karena lokasinya di tepi jalan raya, kami masih belum bisa memastikan apa pelaku yang tega membuang bayi tersebut berasal dari dalam kota atau luar kota. Ini masih kami selidiki dan mencari bukti-bukti lain,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...