Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rayakan Hari Pelanggan, BPJamsostek Kudus Ajak Disiplin Protokol Kesehatan

MURIANEWS, Kudus – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Kantor Cabang Kudus menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dengan mengajak pelanggan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Ruangan kantor pelayanan juga dihias dengan aneka pernak-pernik. Selain itu BPJamsostek menyediakan souvenir alat pelindung diri (APD) dan juga camilan kepada pengunjung, serta hadiah yang bisa menjawab kuis.

Program tersebut digelar selama dua hari, yakni Jumat (4/9/2020) hari ini dan Senin (7/9/2020). Dihari Senin besok para karyawan menggunakan pakaian adat Kota Kudus.

Kepala BPJamsostek Cabang Kudus Multanti mengatakan dalam perayaan ini pihaknya mengajak para pelanggan untuk mengedepankan protokol kesehatan.

“Hari ini kami juga mengajak pelanggan yang hadir di kantor untuk mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi dengan cara membagikan face shield dan masker gratis,” katanya

Para pengunjung diberikan kuis berupa pertanyaan terkait program BPJamsostek seperti, undang – undang tentang BPJS, jaminan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, hingga klaim yanh diterima peserta BPJamsostek.

Selain itu, pihaknya juga menggelar flash mob cara mencuci tangan yang baik dan benar yang diikuti oleh pengunjung. Setelah itu dari peserta yang usai mengikuti flash mob dilombakan.

“Ada juga Tiktok challenge yang menceritakan kemudahan layanan tanpa kontak fisik (Layanan Asik) BPJamsostek seperti layanan antrean online hingga layanan kepesertaan,” ucapnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...