Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Suzuki Chery Angkut Miras di Kudus Oleng dan Terbalik, Tabrak Pengendara Motor

MURIANEWS, Kudus – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan raya Kudus-Purwodadi  tepatnya di Desa Undaan Lor, Kecamatan Undaan, Kudus, Jumat (4/9/2020) siang. Sebuah minibus Suzuki Chery bernomor polisi K 1040 BB oleng hingga terbalik dan menghantam Honda Beat nopol K 6451 NR.

Di dalam mobil yang dikendarai oleh Sarmo warga Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Kudus, juga ditemukan sejumlah minumas keras (miras) yang dikemas dalam beberapa karung.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Baik sopir maupun pengendara Honda Beat bernama Turaekhan warga Desa Sambung, Kecamatan Undaan, Kudus dilarikan ke dua klinik karena mengalami luka-luka.

Kepala Jaga Unit Tiga Laka Lantas Satlantas Polres Kudus Deni Agus S mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu bermula saat mobil yang melaju dari arah selatan itu oleng dan menabrak beton depan rumah warga.

“Kemudian ban belakang sebelah kiri mengalami pecah ban, lalu minibus tersebut terguling,” katanya saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah terguling, lanjut Deni, minibus tersebut menghantam Honda Beat yang melaju dari arah yang sama dan berada tepat di depan mobil tersebut.

“Minibus tersebut dugaan sedang mengangkut minuman keras yang ditaruh dalam beberapa karung. Saat ini barang bukti miras tersebut kami serahkan ke Polsek Undaan. Dugaan sementara sopir mengantuk, ” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tersebut. Sopir dilarikan ke Klinik Asyifa karena ditengarai mengalami patah tulang di bagian bahu. Sedangkan pengendara motor dilarikan ke Klinik Mardi Santoso karena mengalami luka ringan.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...