Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Suami Istri di Grobogan Sembuh dari Corona, Kasus Baru Tambah Satu

MURIANEWS, Grobogan – Jumlah pasien di Grobogan yang dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19 bertambah lagi. Perkembangan Senin (31/8/2020) hari ini, ada enam orang yang dinyatakan sembuh bersamaan.

Dari enam pasien sembuh ini, dua di antaranya adalah pasangan suami istri. Yakni, perempuan usia 45 tahun dan pria usia 56 tahun dari Kecamatan Gubug.

Pasien sembuh lainnya adalah perempuan usia 62 tahun yang juga berasal dari Kecamatan Gubug, dan pria usia 44 tahun dari Kecamatan Purwodadi. Berikutnya, pria usia 24 tahun dan perempuan usia 55 tahun dari Kecamatan Penawangan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Grobogan Endang Sulistyoningsih mengatakan, perkembangan hari ini, terdapat enam pasien sembuh yang berasal dari tiga kecamatan. Yakni, tiga orang dari Kecamatan Gubug, dua orang dari Kecamatan Penawangan, dan satu orang dari Kecamatan Purwodadi.

Kemudian, ada satu kasus baru yang muncul pada hari ini. Yakni, perempuan usia 61 tahun dari Kecamatan Tegowanu yang dirawat di RSUP Kariadi Semarang.

Sedangkan untuk kasus pasien positif Covid-19 yang meninggal ada dua orang. Yakni, pria usia 58 tahun dan perempuan usia 50 tahun dari Kecamatan Grobogan.

“Kedua pasien yang meninggal ini tempat tinggalnya satu RW. Namun, keduanya tidak ada hubungan keluarga,” jelasnya.

Dengan perkembangan ini, maka total kasus positif Covid-19 di Grobogan sampai saat ini bertambah menjadi 353 orang. Rinciannya, pasien sembuh naik jadi 289 orang, 48 meninggal dan pasien yang masih dirawat ada 16 orang.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...