Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PO Haryanto Santuni 5.000 Lebih Anak Yatim di Berbagai Kota

MURIANEWS, Kudus – Meski dengan adanya wabah Covid-19, yang berdampak pada armada bus yang belum bisa beroperasi normal, tak menyurutkan niat PO Haryanto untuk tetap berbagi kepada anak yatim di bulan Muharam ini.

Sabtu (29/8/2020) hari ini, santunan digelar secara simbolis dan terbatas  di garasi PO Haryanto yang ada di Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus.

H Haryanto, pemilik PO Haryanto mengatakan acara santunan ini memang digelar rutin, namun untuk kali ini tak bisa menghadirkan semua anak yatim piatu.

Hanya beberapa anak dan perwakilan yang mewakili dari masing-masing kota yang mengambil santunannya untuk dibagikan kepada anak yatim yang sudah terdata.

Santunan diberikan kepada 5.361 anak yatim yang sudah terdata dan tersebar di berbagai kota seperti, Kudus, Demak, Jepara, Pati, Rembang, Grobogan dan Semarang.

“Karena ini ada wabah Covid -19, jadi kami tidak bisa mengumpulkan karena menghindari kerumunan massa dalam jumlah banyak. Hanya perwakilan yang nantinya akan membagikan di areanya  dan beberapa anak yatim yang hadir secara untuk simbolis,” katanya

Ia juga berpesan kepada anak-anak yatim tetap bersemangat dalam menempuh pendidikan dan meraih cita-citanya.

“Semoga bisa menjadi generasi-generasi yang bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa. Dan apa yang dicita-citakan mereka dan orangtuanya bisa tercapai,” tandasnya.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...