Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Wakapolres Kudus Diganti, Kini Dijabat Kompol Eko Rubiyanto

MURIANEWS, Kudus – Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kudus kini berganti. Posisi yang sebelumnya dijabat Kompol Dyah Wuryaning Hapsari, mulai Selasa (25/8/2020) diserahkan ke Kompol Eko Rubiyanto.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dan berlangsung di halaman Mapolres Kudus, Selasa (25/8/2020) pagi.

Sebelum dipromosikan sebagai Wakapolres Kudus, Kompol Eko Rubiyanto, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang.

Tahun 2016 lalu, ia juga pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kudus. Sementara itu, Kompol Dyah Wuryaning Hapsari ditugaskan menjabat sebagai Tenaga Pendidik dan Instruktur (Gadik) Madya SPN Purwokerto Polda Jateng.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengucapkan terimakasih kepada Kompol Dyah Wuryaning Hapsari atas dedikasi, pelaksanaan tugas dan loyalitas yang selama ini dilakukan di Polres Kudus. Sehingga, beberapa agenda dan kegiatan besar bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Kami doakan semoga sukses dengan apa yang telah diraih dan bisa terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” katanya.

Sementara kepada pejabat baru,diharapkan agar segera menyesuaikan diri. Ia juga diminta segera merumuskan ide dalam menghadapi tantanganan baru di Kabupaten Kudus.

“Upaya-upaya yang telah dilakukan wakapolres yang lama bisa dilanjutkan. Serta ditingkatkan dengan inovasi dan terobosan baru yang bisa  memajukan Polres Kudus baik dalam pembinaan maupun operasional. Kami berharap bisa menyesuaikan diri di Kudus dengan pengalaman yang sudah dimiliki dijabatan sebelumnya.” ungkapnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...