Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Satu Bayi dan Empat Pasien di Grobogan Meninggal dengan Status Positif Corona

MURIANEWS, Grobogan – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Grobogan mencatat, ada penambahan lima pasien positif corona yang meninggal dunia. Dari lima pasien meninggal ini, satu di antaranya adalah seorang bayi.

Ketua GTPP Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih Senin (24/8/2020) mengatakan, bayi yang meninggal tersebut berasal dari Kecamatan Tanggungharjo.

Kemudian empat pasien positif lain yang meninggal yakni pria usia 60 tahun dari Kecamatan Kradenan, pria usia 57 tahun dari Kecamatan Pulokulon. Dan perempuan dan pria usia 57 tahun dari Kecamatan Purwodadi.

Selain paien meninggal, GTPP Covid-19 Grobogan hari ini juga mencatat ada penambahan sembilan kasus positif baru yang muncul.

Endang Sulistyoningsih mengungkapkan, dari sembilan kasus baru ini, tiga di antaranya berasal dari Kecamatan Gubug.

Yakni, perempuan usia 45 dan pria usia 56 tahun yang merupakan pasangan suami istri serta perempuan usia 62 tahun.

Kasus baru selanjutnya adalah pria usia 24 tahun dan perempuan usia 55 tahun dari Kecamatan Penawangan.

Berikutnya, perempuan usia 40 tahun dari Kecamatan Purwodadi, perempuan usia 60 tahun dari Kecamatan Kradenan, perempuan usia 69 tahun dari Kecamatan Toroh, dan pria usia 57 tahun dari Kecamatan Pulokulon.

“Sembilan kasus baru Covid-19 yang muncul hari ini berasal dari enam kecamatan. Sementara untuk pasien sembuh nihil atau tidak ada penambahan,” katanya.

Dengan perkembangan ini, maka total kasus positif Covid-19 sampai saat ini bertambah menjadi 332 orang. Rinciannya, pasien sembuh masih tetap 263 orang, 42 orang meninggal dan pasien yang masih dirawat atau isolasi mandiri ada 27 orang.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...