Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Setahun Mengabdi, DPRD Kudus Memperingatinya dengan Santunan Anak Yatim

MURIANEWS, Kudus – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus menggelar sejumlah acara untuk memperingati satu tahunnya mereka bekerja untuk Kota Kretek. Satu di antaranya adalah menggelar santunan anak yatim, di Aula DPRD Kudus, Jumat (21/8/2020).

Dalam acara tersebut, ada sebanyak 180 anak yatim dari sejumlah kecamatan di Kudus yang diberi santunan oleh para anggota dewan. Pemotongan tumpeng juga dilakukan setelahnya.

Ketua DPRD Kudus Masan mengatakan, sudah genap setahun semua anggota DPRD Kudus mengabdi. Pihaknya pun berharap semua yang sudah dilakukan bisa bermanfaat. “Terutama bagi masyarakat Kudus yang tercinta ini,” ucapnya.

Masan menegaskan tak akan berhenti membangun inovasi untuk pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Kudus.

Kerja sama dengan eksekutif pun terus disambung lebih baik. Masan menyebut, semakin baik komunikasi, maka akan semakin baik pula pembangunan daerahnya.

“Iklim politik yang baik akan memperlancar pembangunan daerah,” ujarnya.

Pihaknya pun mepersilahkan masyarakat untuk mengkritik dan memberi saran kepada semua anggota dewan. Hal tersebut, kata dia, demi pembangunan Kudus yang lebih baik.

“Tentunya dalam satu tahun kami mengabdi, kami ingin mendapat kritik, saran dan masukan yang intinya untuk pembangunan Kabupaten Kudus yang lebih baik,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, pihaknya pun memohon doa restu pada semua tamu undangan. Terkait agar seluruh anggota DPRD Kudus terus diberikan kesehatan. Sehingga bisa menjalankan tugas dengan amanah. “Tentunya juga diberikan rezeki yang halal pula,” tambah Masan.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo mengajak DRPD untuk memaknai momen satu tahun pengabdian sebagai kesempatan untuk introspeksi diri. Segala kekurangan yang ada diharapkan segera dibenahi dengan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Sinergi yang telah terjalin diharapkan dapat tetap harmonis demi terwujudnya Kabupaten Kudus yang modern, religius, cerdas dan sejahtera,” jelas dia.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...