Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Arungi Liga Tiga Zona Jateng, Laskar Saridin Datangkan Delapan Pemain Asal Ternate

MURIANEWS, Pati – Delapan pemain asal Ternate, Maluku Utara didatangkan manajer Laskar Saridin untuk membantu mengarugi Liga 3 zona Jateng. Bahkan, pemain tersebut sudah berada di mes dan siap untuk latihan.

Manajer Persipa Pati Supriyanto mengatakan, untuk komposisi Tim Kebo Landoh sendiri akan mengombinasikan antara pemain lokal dan luar daerah. Komposisinya 20 persen dari lokal Pati dan lainnya pemain berkualitas dari luar daerah.

“Ini untuk kita naik kasta. Kita mengakomodasi pemain karena kita punya target naik kasta, jadi kita mendatangkan yang berpengalaman agar bisa naik kasta,” katanya.

Untuk saat ini, permainan akan difokuskan di Stadion Gelora Sukarno, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil. Hal itu lantaran Stadion Joyo Kusumo, saat ini tengah dalam pembenahan.

“Bagian kesiapan latihan, ada tim verifikasi, karena memang lapangan Joyo belum bisa dipakai karena dalam masa pembenahan. Ada tim gugus yang datang (ke lapangan Soekarno Mojoagung) nanti secepatnya agar bisa latihan untuk persiapan menghadapi liga 3 yang akan datang,” imbuhnya.

Sementara, pelatih tim kebanggaan warga Pati, yakni Kas Hartadi diminta segera melakukan seleksi untuk melengkapi tim yang ia besut.

“Rencana setelah verifikasi kita rapatkan dan hari kamis (20/8/2020) kita adakan seleksi,” tandas dia.

Di hari yang sama, yaitu Rabu (19/8/2020), tim verifikasi kesiapan lapangan terkait penerapan protokol kesehatan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati telah melakukan pengecekan kondisi tempat latihan Persipa.

Terlihat, di lapangan juga telah dilengkapi dengan tempat cuci tangan menggunakan sabun. Tak hanya itu, setiap orang yang memasuki area Gelora Soekarno wajib memakai masker serta dicek suhu tubuhnya. Dibeberapa tempat juga disediakan hand sanitizer.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...