Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polisi Kudus Bagikan Sembako ke Tukang Ojek Hingga Anak Yatim

MURIANEWS, Kudus – Kepolisian Resor (Polres) Kudus  membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa titik di Kabupaten Kudus, Rabu (19/8/2020).

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

“Ini kegiatan serentak di Indonesia dalam rangka Hari Kemerdekaan RI. Hari ini kami membagikan paket di dua titik, yakni di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus dan di Kelurahan Wergu Wetan RT 3 RW 3,” katanya.

Ia menyatakan, paket sembako yang dibagikan sebanyak seratus paket. Dan berisi beras, mi instan, teh celup, minyak goreng, kecap, gula pasir, dan susu.

“Sasarannya kali ini, mulai dari tukang ojek, tukang becak, petugas kebersihan, hingga anak yatim piatu,” ucapnya.

Pihaknya juga mensosialkan pentingnya protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru. Ia pun berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat Kudus ditengah pandemi Covid -19.

“Kami harapkan agar pandemi Covid-19 ini segera usai, kemudian juga semoga masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga bisa ikut serta dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...