Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bayi Baru Lahir dan Ibunya di Kecamatan Tanggungharjo Grobogan Tertular Corona

MURIANEWS, Grobogan – Sebanyak empat orang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, Selasa (18/8/2020). Dari empat kasus baru ini, dua orang di antaranya adalah perempuan usia 21 tahun dan anaknya yang baru lahir. Keduanya berasal dari Kecamatan Tanggungharjo.

Dua kasus baru lainnya adalah perempuan usia 70 tahun dari Kecamatan Toroh dan perempuan usia 46 tahun dari Kecamatan Purwodadi. Keempat pasien baru ini semuanya dirawat di RS Panti Rahayu Purwodadi.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih mengungkapkan, untuk perkembangan hari ini, hanya terdapat empat kasus baru saja. Sedangkan untuk pasien sembuh dan meninggal nihil.

“Dengan tambahan empat kasus baru hari ini, maka total kasus positif Covid-19 ada 308 orang,” katanya.

Dari jumlah ini, sebanyak 251 orang sudah sembuh, 35 orang meninggal dan pasien yang masih dirawat atau isolasi mandiri bertambah jadi 22 orang.

Dijelaskan, untuk 22 pasien yang masih dirawat atau isolasi mandiri itu berada pada 13 kecamatan.

Yakni, Kecamatan Tegowanu dua orang, Gubug (3), Godong (1), Karangrayung (1), Penawangan (1), Brati (2), Toroh (3), Geyer (1), Pulokulon (2), Grobogan (1), Purwodadi (1), Tanggungharjo (2) dan Wirosari (2).

“Dari 22 orang ini, 14 orang di antaranya dirawat di rumah sakit dan delapan lainnya isolasi mandiri. Semoga mereka semua bisa segera sembuh,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...