Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Tangkap Delapan Pelaku Bentrokan Maut di Pati, Tiga Buron

MURIANEWS, Pati – Polisi berhasil meringkus delapan pelaku bentrokan yang terjadi di sebelah utara perempatan Jalur Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di dekat Gardu Induk PLN Pati Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati. Mereka ditangkap kurang dari 24 jam.

Saat ini delapan pelaku berada di ruang tahanan Polres Pati. Sementara tiga pelaku lainnya masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Masing-masing pelaku masih kami mintai keterangan. Ada 11 orang pelaku, tiga yang DPO,” katanya Kasat Reskrim Polres Pati AKP Sudarno, Senin (17/8/2020).

Lebih lanjut, kelompok pelaku ada 11 orang, mayoritas masih di bawah umur. Adapun kelompok korban ada delapan orang, sebagian besar berusia dewasa.

Saat terjadi bentrokan, kedua kelompok itu menggunakan senjata tajam. Beberapa senjata tajam yang digunakan, saat ini juga sudah diamankan oleh petugas kepolisian.

“Ada yang membawa celurit ada juga yang membawa golok lejek,” imbuhnya.

Baca: Bentrokan Maut di Pati, Satu Remaja Tewas Dua Lainnya Kena Bacok

Diketahui, pada saat kejadian kelompok pelaku yang hanya beberapa orang, melintasi TKP. Kemudian mereka dihadang oleh kelompok korban dan dimintai uang.

Namun, kelompok pelaku mengaku tidak mempunyai uang yang diminta tersebut. Mereka pun langsung kembali ke tempat semula. Merasa tidak terima, kelompok pelaku ini kemudian memberitahukan kejadian itu kepada teman-temanya.

Pada saat itu, kelompok pelaku mendatangi kelompok korban dengan membawa senjata tajam. Kemudian bentrokan dengan senjata tajam terjadi hingga menewaskan satu orang dan dua mengalami luka bacok.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...