Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bentrokan Maut di Pati, Satu Remaja Tewas Dua Lainnya Kena Bacok

MURIANEWS, Pati – Bentrokan antarremaja terjadi di sebelah utara perempatan Jalur Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di dekat Gardu Induk PLN Pati Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati, Minggu (16/8/2020) dini hari kemarin. Akibatnya seorang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasat Reskrim AKP Sudarno mengatakan, kejadian itu berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Pada saat itu, kelompok pelaku yang hanya beberapa orang, melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian mereka dihadang oleh kelompok korban dan dimintai uang.

Namun, kelompok pelaku mengaku tidak mempunyai uang yang diminta tersebut. Mereka pun dilepaskan dan langsung kembali ke tempat semula.

“Kelompok korban ini meminta uang kepada kelompok pelaku. Kelompok korban ini membawa senjata tajam,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (17/8/2020).

Merasa tidak terima, kelompok pelaku ini kemudian memberitahukan kejadian itu kepada teman-temanya.

Pada saat itu pula, kelompok pelaku mendatangi kelompok korban dengan membawa senjata tajam. Kemudian bentrokan dengan senjata tajam terjadi hingga menewaskan satu orang.

“Kelompok pelaku ini ada 11 orang rata-rata masih remaja dan masih di bawah umur. Untuk kelompok korban ada delapan orang dan ata-rata usia dewasa,” imbuhnya.

Dia menambahkan, korban tewas dalam peristiwa ini ialah Satriya Nugroho (20). Ia merupakan warga Kelurahan Pati Lor yang masih berstatus sebagai pelajar.

Adapun korban luka-luka ialah Tri Candra Purnama (19), warga Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu dan Moh Azis Sulistiawan (22), warga Desa Kutoharjo Kecamatan Pati.

“Tri mengalami luka bacok di punggung. Sedangkan Azis mengalami luka robek di punggung dan pantat. Saat ini, korban luka masih di RSUD RAA Soewondo,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...