Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sembuh Empat, Kasus Baru Positif Corona di Grobogan Tambah Dua

MURIANEWS, Grobogan – Sempat nihil dua hari, kasus baru positif Covid-19 kembali muncul di Grobogan, Minggu (16/8/2020). Perkembangan yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Grobogan menyebutkan, ada dua kasus baru pada hari ini.

Yakni, perempuan usia 37 tahun dari Kecamatan Tegowanu dan perempuan usia 53 tahun dari Kecamatan Gubug. Kedua pasien baru ini dirawat di RS Ki Ageng Getas Pendowo Gubug. Dengan tambahan ini maka total kasus positif Covid-19 saat ini ada 303 orang.

“Dua hari kemarin kita nihil terus tetapi pada hari ini ada dua kasus baru. Yakni dua orang perempuan dari Tegowanu dan Gubug,” jelas Ketua GTPP Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih.

Menurut Endang, disamping munculnya kasus baru, pada hari ini juga ada empat pasien yang dinyatakan sembuh. Yakni, perempuan usia 57 tahun dan pria 24 tahun dari Kecamatan Karangrayung, pria usia 47 tahun dari Kecamatan Gubug, serta pria usia 35 tahun dari Kecamatan Gabus.

Untuk pasien sembuh dari Kecamatan Gabus, sebelumnya sempat dirawat di RSUD Loekmono Hadi Kudus. Sedangkan yang tiga orang lainnya dirawat di rumah sakit yang ada di Grobogan.

“Dengan perkembangan ini, jumlah pasien yang masih dirawat atau isolasi mandiri tinggal 17 orang. Sedangkan untuk pasien yang meninggal hari ini nihil sehingga total kematian masih tetap 35 orang,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Ediyor: Supriyadi

Comments
Loading...