Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Panther Parkir di Getasrejo Grobogan Diseruduk Calya Hingga Tabrak Warung Sate

MURIANEWS, Grobogan – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan raya Purwodadi-Pati, tepatnya di sebelah utara Bundaran Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Sabtu (15/8/2020).

Ada dua kendaraan yang terlibat kecelakaan pada sekitar pukul 14.45 WIB tersebut. Yakni, mobil Toyota Calya nopol K 9340 JD dengan mobil Isuzu Panther nopol H 8871 YS.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kecelakaan, mobil Calya warna merah tersebut melaju dari arah selatan menuju utara (Pati). Sesampai di lokasi kejadian, ada sepeda motor tak dikenal dari arah berlawanan yang melaju cukup kencang dan mengambil jalur terlalu ke kanan.

Untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor tersebut, pengemudi Calya yang bernama Candra Nur Utama (30), warga Klaten, berusaha banting stir ke kiri.

Namun, upayanya untuk menghindari sepeda motor itu justru mengakibatkan kendaraan itu menabrak mobil Panther yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan.

Akibat kejadian ini, mobil Panther sempat terdorong hingga menabrak teras warung sate kambing. Saat kejadian, di dalam mobil Panther ini tidak ada orang.

Kapolsek Grobogan AKP Eko Bambang N menyatakan, dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa. Meski demikian, ada satu penumpang mobil Calya yang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Ada satu penumpang perempuan luka-luka dalam kecelakaan tadi. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...