Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dari Kapolsek Todanan, Iptu Isnaeni Dipromosikan Jadi Kasat Sabhara Polres Blora

MURIANEWS, Blora – Jabatan Kasat Sabhara Polres Blora berganti. Mulai saat ini, posisi tersebut dijabat Iptu Isnaeni yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Todanan.

Sebelumnya, jabatan Kasat Sabhara diemban oleh AKP Sutarjo yang saat ini menempuh pendidikan Sempima Polri 2020.

Untuk posisi Kapolsek Todanan yang ditinggalkan Iptu Isnaeni selanjutnya diamanahkan kepada Iptu Kusnio yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Blora.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Todanan dilangsungkan di aula Arya Guna Polres Blora, Sabtu, (15/08/2020).

Kegiatan sertijab digelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan karena berlangsung masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Meski demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat yang melaksanakan sertijab.

“Mutasi pada organisasi Polri adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota. Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” kata Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Iptu Isnaeni yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Todanan dan selanjutnya akan mengisi jabatan sebagai Kasat Sabhara Polres Blora.

“Kepada Iptu Isnaeni selamat atas jabatan barunya. Segera sesuaikan diri dengan tugas yang baru, laksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat,” katanya.

Sementara kepada Iptu Kusnio, kapolres menyatakan, sebagai seorang kapolsek tugas dan tantangan diwilayah sangat kompleks.

Untuk itu, kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dan selalu menjalin koordinasi dan sinergi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan wilayah Polsek Todanan yang aman dan kondusif.

“Selamat dan sukses untuk Iptu Kusnio sebagai Kapolsek Todanan. Utamakan sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga kondusifitas wilayah bisa terjaga,” pungkasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...