Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kabar Duka, Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali Meninggal Dunia

MURIANEWS, Jepara – Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Jepara. Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meningal dunia, Sabtu (1/8/2020) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Kabar ini disampaikan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi, Sabtu (1/8/2020) siang menjelang tengah hari.

Dian Kristiandi mewakili Pemkab Jepara dan seluruh warga masyarakat Jepara langsung menyampaikan duka cita mendalam. Kepada pihak keluarga, Dian Krisrtiandi juga menyampaikan duka cita mendalam.

Meninggalnya Imam Zusdi Ghozali jelas menimbulkan rasa kehilangan mendalam bagi masyarakat Jepara.

“Kami baru saja menerima kabar duka dari Jakarta mengenai meninggalnya bapak Imam Zusdi Ghozali Ketua DPRD Jepara. Kita sangat kehilangan sekali. Semoga almarhum husnul khotimah dan pihak keluarga selalu diberikan kesabaran dan katabahan,” ujar Dian Kristiandi, Sabtu (1/8/2020).

Sementara itu, dari DPRD Jepara, Sekretaris Dewan Trisno Santoso menyatakan, almarhum sebelumnya ikut serta dalam kunjungan kerja DPRD Jepara ke Gresik, Jawa Timur. Sepulang dari Gresik, yang bersangkutan sakit.

Almarhum sempat dirawat di RSUD Demak dalam perjalanannya. Dari Demak selanjutnya dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Kami menerima kabar duka dari Jakarta sekitar jam 09.00 WIB. Alamarhum diinformasikan meninggal pada Sabtu pagi sekitar jam 08.30 WIB. Selanjutnya jenasah akan dibawa ke Jepara,” ujar Trisno Santoso, Sabtu (1/8/2020).

Dari beberapa informasi yang ada, jenazah Imam Zusdi Ghozali akan disemayamkan di rumah duka. Selanjutnya pemakaman akan dilakukan di tanah kelahirannya di Bangsri, Jepara.

Imam Zusdi Ghozali sendiri merupakan politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pada periode sebelumnya, di DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali sempat menjadi Wakil Ketua DPRD Jepara.

Pada Pemilu terakhir, PPP Jepara yang menang Pemilu akhirnya menunjuk dirinya menjadi Ketua DPRD Jepara.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...