Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Konflik Selesai, KONI Kudus Fokus Persiapkan Porprov 2022

MURIANEWS, Kudus – Konflik internal di tubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus selesai dengan tetap dipilihnya Antoni Alfin sebagai ketua dalam musyawarah luar biasa yang digelar Kamis (30/7/2020) malam.

Sebelumnya Sebanyak 34 pengurus kabupaten (pengkab) cabang olahraga mendesak Ketua KONI Kudus Antoni Alfin mundur dari jabatannya.

“Permasalahannya sebenarnya sudah rampung cukup lama, kemarin di musyawarah karena kurang memenuhi persyaratan AD/ART, mosi tidak percayanya jadi tidak sah,” ucapnya via telepon, Jumat (31/7/2020) pagi.

Antoni menyebut, pihaknya tidak akan mempermasalahkan kembali mosi tidak percaya yang sempat dilayangkan 32 pengkab. Karena menurutnya, sebagian besar pengkab telah menarik mosinya dengan materai bertanda tangan.

“Sekarang hanya ada 13, sudah tidak masalah lagi,” lanjut dia.

Baca: Ketua KONI Kudus Didesak Mundur, Antoni: Harusnya Tak Diumbar Keluar

Pihaknya pun berharap semua pengkab tetap fokus untuk mempersiapkan Porprov 2022 mendatang. Mengingat target pada gelaran tersebut adalah mempertahankan posisi tiga besar.

Selain itu, pihaknya juga tengah menyiapkan insentif untuk para atlet. Dengan harapan, motifasi berlatih mereka terus tejaga dengan maksimal.

“Persiapan Porprov juga akan terus jalan, tidak ada yang berhenti,” jelasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...