Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sembilan Korban Bus Adu Banteng di Jembatan Tanjang Pati Dilarikan ke Rumah Sakit

MURIANEWS, Pati – Adu banteng antara bus PT Surya Jati Group bernomor polisi K-1556-AH dengan Bus Fitria Jaya bernomor polisi K-1462-GA mengakibatkan sembilan orang dilarikan ke rumah sakit. Meski tak ada yang meninggal, kesembilan korban tersebut saat ini masih dirawat intensif.

Dari sembilan orang tersebut, delapan di antaranya diketahui dilarikan di RSUD Soewondo, sementara satu lagi dilarikan ke RS Mitra Bangsa Pati. Selanjutnya, dari sembilan korban itu dua di antaranya adalah pengemudi Bus, satu pengendara motor, dan enam penumpang bus.

Baca: Dua Bus Adu Banteng di Selatan Jembatan Tanjang Pati

Kanit Laka Polres Pati Ipda Inung Hesti Yugastanto mengatakan, pengemudi Bus Jati Agung dengan nopol K-1556-AH atas nama Sutrisno yang merupakan warga Desa/Kecamatan Sukolilo mengalami luka Patah terbuka kaki kanan dan kiri. Selain itu juga lecet perut.

“Posisi sadar, saat ini opname di RSUD Soewondo Pati,” katanya.

Dia menambahkan, dari Bus yang dikemudian Sutrisno itu, terdapat tiga penumpang yang juga mengalami luka. Mereka adalah Sapuan warga Desa Cengkalsewu, Kecamatan Sukolilo. Sapuan mengalami luka memar mata kanan dan kiri, serta robek pelipis kiri.

Baca: Rawan Kecelakaan, Pertigaan Bacin dan Perempatan Besito Kudus Dipasangi Lampu Bangjo

Penumpang kedua yang juga mengalami luka adalah Suparti warga Desa/Kecamatan Kayen mengalami luka nyeri pada dada. Kemudian Ali Murtadho warga Desa/Kecamatan Sukolilo mengalami luka patah tangan kanan, dan memar kepala.

Sementara untuk pengemudi Bus Fitria Jaya dengan nomor polisi K-1462-GA atas nama Iean Saputra warga Desa/Kecamatan Sukolilo mengalami luka patah kaki kanan dan kiri, robek tangan kanan. Sementara penumpangnya, yakni Darsih warga Desa Pantirejo, Kecamatan Gabus mengalami luka robek bibir, dan retak kaki kanan.

Baca: 1.626 Orang Kecelakaan di Pati, Jasa Raharja Keluarkan Santunan Rp 17,6 Miliar

Korban selanjutnya adalah Komsriyati warga Desa Pantirejo, Kecamatan Gabus mengalami luka Memar bahu kanan, memar kaki kanan. Selanjutnya Bugari warga Desa Baturejo, Kecamatan Sukolilo mengalami luka Patah tangan kanan, patah kaki kanan. Kemudian Giyati mengalami luka Robek pada bibir dan robek pada dahi.

“Semua korban di rawat di RSUD Soewondo. Ada satu yang dirawat di RS Mitra Bangsa, yakni atas nama Ali Murtadho yang merupakan penumpang dari Bus yang dikemudikan oleh Sutrisno,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...