Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Bus Adu Banteng di Selatan Jembatan Tanjang Pati

MURIANEWS, Pati – Dua bus berpenumpang jurusan Pati-Purwodadi terlibat adu banteng di selatan jembatan tanjang, Pati, Selasa (28/7/2020). Akibatnya, dua bus tersebut remuk dan kedua sopir mengalami luka parah pada bagian kaki.

Salah seorang saksi, Agus Ritanto mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 08.15 WIB. Pada saat itu, Bus Fitria Jaya dengan nomor polisi K 1462 GA melaju dari arah utara menuju selatan.

Baca: Sembilan Korban Bus Adu Banteng di Jembatan Tanjang Pati Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara dari arah berlawanan ada Bus PT Surya Jati Agung Grup dengan nomor polisi K1556 AH.

Sesampainya di tempat kejadian, terdapat ibu-ibu yang mengendarai motor lengkap dengan barang dagangan di jok belakang. Saat itu, ibu-ibu tersebut hendak menyalip Bus Fitria Jaya dari arah kanan.

Baca: 3 Warga Kutuk Tewas Kecelakaan di Tol Karawaci, Satu Kritis

Dua bus ringsek pada bagian depan setelah saling adu banteng di selatan Jembatan Tanjang Pati. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

Baca: Dua Warga Jepara Kecelakaan di Jalan Kudus-Pati, Satu Tewas Terlindas Truk

Namun, laju kedua Bus cukup tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara, pengendara sepeda motor yang hendak menyalip bus Fitria Jaya tersebut, melaju terlalu pelan.

“Pengendara motor tidak dapat mendahului Bus Fitria Jaya, sehingga pengemudi Bus Surya Jati Agung banting setir kearah kanan,” katanya.

Baca: Kecelakaan Mio vs Supra di Jalan Winong-Gabus, Satu Orang Tewas di Lokasi

Pada saat itu lah kemudian kedua bus saling adu banteng. Sementara pengendara sepeda motor, nyungsep di bagian kiri bus Surya Jati Agung.

Sementara Kanit Laka Poldes Pati Ipda Inung Hesti Yugastanto saat di konfirmasi mengaku, sampai saat ini masih dalam proses pembuatan laporan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...