Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Manajemen Putuskan Tunda Seleksi Pemain Persiku Kudus, Ini Penyebabnya

MURIANEWS, Kudus – Manajemen Persiku Kudus sebelumnya menjadwalkan jika Selasa (28/7/2020) besok akan mulai menggelar seleksi calon pemain secara tertutup. Namun manajemen akhirnya memutuskan untuk menunda pelaksanaan seleksi perdananya sampai waktu yang belum diputuskan.

Itu dikarenakan rekomendasi terbaru dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memutuskan untuk menunda seleksi tersebut.

Dalam disposisinya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo meminta pihak manajemen untuk menunda karena Kudus masih termasuk zona merah.

“Kami harus mengikuti instruksi terbarunya,” ucap Manager Persiku Kudus, Sunarto ketika dihubungi via telepon, Senin (27/7/2020).

Pihaknya pun berharap semua elemen pecinta sepak bola Kudus kembali bersabar atas penundaan ini. Mengingat di era sekarang, pandemi corona memang perlu diwaspadai semua pihak.

“Kami meminta maaf atas mundurnya seleksi kembali karena kondisi yang belum memungkinkan,” jelas dia.

Diberitakan sebelumnya,  Manajemen Persiku Kudus menjadwalkan seleksi perdana pemain lokal akan dimulai pada Selasa (28/7/2020) besok.  Seleksi tersebut, akan diiikuti sejumlah pemain dari sejumlah sekolah sepak bola di Kudus.

Baca: Seleksi Perdana Persiku Kudus Dijadwalkan Mulai Besok, Digelar Tertutup

Pihak manajemen sebelumnya telah mengirimkan surat izin penyelenggaraan  seleksi pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kudus.

Dalam perjalanannya, surat tersebut di disposisikan ke Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kudus.

Manajemen bersama Disdikpora sempat melakukan kajian dan mengirimkan hasilnya kembali ke Plt Bupati Kudus HM Hartopo.

Hingga akhirnya disposisi keluar dan menyarankan agar seleksi Persiku Kudus ditunda sampai status zona Kudus kembali menjadi zona kuning.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...