Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Baru Buka, Toko Emas Tony Mustika Blora Disatroni Rampok

MURIANEWS, Blora – Peristiwa perampokan terjadi di toko emas Tony Mustika yang beralamat di Jalan Mr Iskandar, Blora, Sabtu (25/7/2020). Aksi perampokan berlangsung sekitar pukul 07.49 WIB, atau beberapa saat setelah toko emas itu baru buka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku perampokan ada dua orang. Mereka tiba-tiba masuk ke dalam toko dan langsung mengancam pegawai dengan senjata tajam.

Setelah itu, pelaku yang mengenakan helm dan masker tersebut memecahkan kaca etalase dan mengambil sejumlah perhiasan yang sudah dipajang dan dimasukkan dalam tas ransel.

Usai menggasak perhiasan, pelaku kemudian kabur menggunakan motor jenis matik warna merah.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku perampokan diduga dilakukan oleh dua orang. Para pelaku itu diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna merah.

”Kasus perampokan di toko emas ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan keterangan dari saksi dan rekaman CCTV, pelaku ada dua orang,” jelas Setiyanto pada wartawan.

Ia menyatakan, pihaknya belum mengetahui jumlah kerugian dari pemilik toko. Sebab, masih dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan pemilik toko.

”Mengenai jumlah kerugian, belum bisa kita jelaskan secara detail. Kami masih terus mengembangkan kasus ini, dan menunggu keterangan pemilik toko, setelah selesai olah TKP,” imbuhnya.

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...