Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Janda Cantik Asal Kudus yang Viral di Postingan Jual Tanah Buka Suara, Serius Cari Suami

MURIANEWS, Kudus – Media sosial Facebook semalam dihebohkan dengan postingan unik tentang jual beli sebidang tanah di Kabupaten Kudus. Yang bikin ramai adalah iming-iming pembeli bisa menyunting perempuan cantik, yang merupakan adik si penjual tanah.

Postingan itu diunggah akun Facebook bernama Aris di Grup FB Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus. Aris juga mengunggah foto adik iparnya yang disebut bisa dipersunting jika cocok.

Lahan yang ditawarkan pemosting yakni tanah dengan luas 72 meter persegi di Perumahan Griya Taman Bahagia (GTB) yang berada di Desa Gondangmanis Kecamatan Bae, Kudus. Lahan itu ditawarkan dengan harga Rp 100 juta.

Uniknya dibawah postingan sebidang tanah tersebut berisi sebuah keterangan yang membuat netizen heboh.

“Bagi pembeli apabila berjodoh bisa memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius,” tulis Aris dalam unggahannya di Grup Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus.

Dewi Rosalia Indah tengah melayani pelanggannya di Salon Alya. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

Belakangan diketahui perempuan itu bernama Dewi Rosalia Indah (26). Ia merupakan seorang janda dengan dua anak.

Perempuan yang tinggal di Perumahan GTB Desa Gondangmanis, itu juga mempunyai salon kecantikan bernama Alya yang berada di Jalan Menur, Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus.

Baca juga:

Dewi pun angkat suara soal viralnya postingan itu. Ia mengakui jika postingan tersebut sudah sesuai persetujuannya.

Menurutnya, niat awalnya memang jual tanah sekalian cari jodoh. Karena ia mengaku telah menjanda dari bulan Desember 2019 lalu, dan mencari pasangan yang serius melalui proses perkenalan dulu.

“Siapa tahu bisa dapat jodoh, saya juga single parent. Untuk kriterianya tidak saya lihat dari fisik, yang penting orangnya baik, bisa menerima saya apa adanya dan bisa menuntun saya ke kehidupan yang lebih baik. Karena saya sudah mempunyai dua anak,” katanya Rabu (22/7/2020) saat ditemui di salonnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...