Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral! Beli Tanah di Kudus Ini Bonus Mempersunting Janda Cantik

MURIANEWS, Kudus – Netizen di wilayah Kudus tengah ramai memperbincangkan soal postingan jual beli tanah. Pasalnya, dalam postingan itu disebutkan, pembeli yang beruntung bisa mempersunting adik si penjual tanah.

Dalam postingan tersebut juga ditampilkan foto seorang perempuan yang cantik jelita.

Postingan itu diunggah akun Facebook bernama Aris di Grup FB Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus.

Lahan yang ditawarkan pemosting yakni tanah dengan luas 72 meter persegi di Perumahan Griya Taman Bahagia (GTB) yang berada di Desa Gondangmanis Kecamatan Bae, Kudus. Lahan itu ditawarkan dengan harga Rp 100 juta.

“Bagi pembeli apabila berjodoh bisa memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius,” tulis Aris dalam unggahannya di Grup Jual Beli Tanah dan Rumah Kudus.

Sontak saja, postingan tersebut menuai komentar lucu dari netizen. Seperti komentar “@Elang Thirthtin iki lho investasi dunyo akhirat,” tulis akun Facebook @Bungkus letem yang menandai temannya @Elang Thirthtin.

Selain itu ada juga komentar dari akun @Hendra Widaryanto yang juga menandai salah seorang temanya @Samsul Bahri. “Ayo de investasi sambil cari pahala,” tulisnya.

Ada lagi komentar yang sangat lucu dari netizen yang memiliki akun @Moh Abduh Siahaan. “Beli tanah free istri ximplah2, T.O.P B.G.T (Beli tanah bonus istri cantik, top banget),” tulisnya.

Melihat hal tersebut MURIANEWS mencoba menghubungi pemosting di nomor telepon yang tertera pada unggahan tersebut.

Aris memastikan jika postingan tersebut bukan hoaks. Ia menyebut berasal dari Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kudus.

Ia membenarkan tengah menjual sebidang tanah seluas 72 meter persegi itu. Dan bagi pembeli yang berjodoh, bisa mempersunting adiknya.

“Iya itu memang benar bukan hoaks. Saya kakak iparnya, ceritanya ya mau jual tanah aja, lah kebetulan adik saya juga ingin cari jodoh yang serius. Terus saya buat iklan aja kaya gitu. Adik saya juga setuju siapa tahu dapat jodoh yang bener,” katanya melalui WhatsApp Selasa (21/7/2020) malam tadi.

Baca: Janda Cantik Asal Kudus yang Viral di Postingan Jual Tanah Buka Suara, Serius Cari Suami

Ia bercerita, nama adik iparnya Dewi Rosalia Indah (26) dan tinggal di Perumahan GTB Desa Gondangmanis. Statusnya merupakan janda dua anak.

Adiknya itu diakuinya juga mempunyai salon bernama Alya yang berada di Jalan Menur, Kecamatan Kota, Kudus.

“Adik saya sudah punya rumah sendiri dan punya dua anak cowok semua. Satu usia empat tahun, yang satu lagi satu tahun. Adik saya cerai dua kali, yang pertama empat tahun lalu, yang kedua baru setengah tahun kemarin,” ungkapnya.

Ia menyatakan saat ini menjual tanahnya tersebut di angka Rp 100 juta dengan luas 72 meter persegi.

“Jika ada pembeli yang cocok nanti saya kenalkan sama adik saya. Jika orangnya baik, jodoh, suka sama suka bisa dilanjutkan hubungannya,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...