Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bupati Jepara Lantik Direksi PDAM Tirto Jung Poro

MURIANEWS, Jepara – Setelah melalui proses lama, akhirnya jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Jung Poro dilantik Bupati Jepara, Dian Kristiandi.

Pelantikan direksi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat I Setda Jepara, Senin (20/7/2020). Tiga orang dilantik sekaligus untuk jabatan Direktur Utama, Direktur Tehnik, dan Direktur Administrasi Keuangan.

Tiga orang yang dilantik dua orang di antaranya merupakan wajah baru dari luar PDAM Jepara. Sedangkan satu orang lainnya adalah mantan Direktur PDAM Jepara, Prabowo.

Pada pelantikan kali ini, Prabowo tidak lagi dilantik sebagai orang nomor satu di jajaran PDAM Jepara. Bupati Jepara, Dian Kristiandi kali ini melantik Prabowo sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.

Sedangkan untuk jabatan tertinggi di PDAM Jepara, kali ini diberikan kepada Sapto Budi Riyanto, sebagai Direktur Utama. Sementara orang baru lainnya adalah Siti Fatimah sebagai Direktur Tehnik.

Dewi Fatima sendiri sebenarnya bukan orang asing, karena sebelumnya wanita ini sempat menjadi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara. Kemunculannya kembali sebagai salah satu direksi di PDAM Jepara, menandai kembalinya tokoh yang satu ini berkiprah untuk Jepara.

Dian Kristiandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Prabowo yang sudah bertahun-tahun menjabat sebagai Direktur PDAM.

Selanjutnya setelah ini, Prabowo diminta untuk bisa berkolaborasi dengan dua direksi baru yang dilantik. Sebagai orang lama, Prabowo diyakini memiliki pengalaman lebih yang bisa membantu pengembangan PDAM Jepara.

Selanjutnya Dian Kristiandi meminta seluruh jajaran Direksi yang sudah dilantik untuk bisa segera bekerja. PDAM Jepara harus bisa lebih maju dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Jangan sampai ada banyak keluhan yang muncul dari masyarakat. Pelayanan juga harus bisa diperluas untuk masyarakat banyak.

“Saya yakin kolaborasi dari tiga orang direksi yang dilantik ini bisa maksimal dan bisa membawa perusahaan bergerak kea rah yang lebih baik. Terima kasih pada Pak Prabowo, yang sudah mengelola PDAM Jepara. Selanjutnya kami sampaikan selamat bekerja untuk semua direksi dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...