Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Antar Anak Ngaji, Ibu Asal Tajungsari Pati Dijambret Suami Istri

MURIANEWS, Pati – Nasib kurang beruntung dialami oleh Sukanah (26) warga Desa Tajungsari, Kecamatan Tlogowungu. Pada saat hendak mengantarkan anaknya ngaji, tiba-tiba dia dijambret oleh sepasang suami istri.

Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/7/2020) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Pada saat itu, korban tengah mengantarkan anaknya untuk ngaji di TPQ desa setempat.

Pada saat melintasi jalan Lahar-Gunungwungkal, korban mendahului pelaku yang merupakan sepasang suami istri dengan menggunakan motor KLX. Posisi suami, yakni Rudianto (30) warga Desa Karangsari, Kecamatan Cluwa berada di depan. Sementara istrinya, yakni Erika Wulandari (26) dengan posisi membonceng.

Sesampainya di tegalan, palaku kemudian melancarkan aksinya. Pelaku mendahului korban, lalu berusaha mengambil paksa kalung milik korban. Namun, pelaku gagal melancarkan aksi pertamanya itu.

Karena gagal, pelaku kemudian menyemprotkan cairan bubuk cabe ke muka korban. Namun, korban berhasil pulang ke rumah.

“Kalung yang di bawa korban sepmpat putus saat ditarik paksa oleh pelaku. Tetapi kalungnya masih berada di tubuh korban,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (15/7/2020).

Sesampainya di rumah, korban kemudian menuliskan kejadian tersbeut, lalu diunggah dikomunitas media sosial facebook. Dalam tulisannya, dia juga menuliskan ciri-ciri pelaku.

“Tiba-tiba motor pelaku mengalami ban kempes. Hingga akhirnya diservis ke bengkel terdekat. Karena ada warga yang melihat dengan ciri-ciri yang dituliskan korban, pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga,” imbuhnya.

Saat ini, pelaku masih diamankan di Mapolsek Tlogowungu. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan adalah cairan bubuk cabe, motor KLX yang dikendarai pelaku dan kalung korban seberat 7,24 gram.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...