Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seribu Paket Sembako Disalurkan Korpri Blora untuk Warga Terdampak Pandemi

MURIANEWS, Blora – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Blora menyalurkan paket bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bantuan sembako yang dibagikan ini jumlahnya ada seribu paket.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Sekda yang juga menjabat sebagai Ketua Korpri Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi. Penyerahan yang dilakukan di Posko GTPP Covid-19 Kabupaten Blora itu disaksikan Bupati Djoko Nugroho.

“Ini adalah bentuk kepedulian Korpri Kabupaten Blora untuk masyarakat terdampak pandemi. Jumlahnya ada seribu paket, isinya ada beras, minyak, gula, mie dan lainnya,” ucap Komang.

Paket sembako secara simbolis diserahkan ke beberapa perwakilan OPD terkait agar bisa diteruskan dibagikan ke masyarakat sekitar.

Di antaranya, kepada perwakilan camat, BPN (mewakili instansi vertikal), BPBD, Satpol PP, petugas medis RSUD Blora, petugas medis dinas kesehatan, Puskesmas Blora, dan perwakilan warga di lingkungan setda.

Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Blora yang telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi. Menurutnya, hal ini merupakan kegiatan yang bagus dan bisa mengurangi beban masyarakat.

“Terimakasih Korpri, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Semoga bisa dilanjutkan dan dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...