Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nenek 80 Tahun di Pati Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu

MURIANEWS, Pati – Siti Mukelal nenek berusia 80 tahun ditemukan membusuk di kebun tebu Desa Pasucen RT 07 RW 03 Kecamatan Trangkil, Selasa (14/7/2020). Ia diduga merenggang nyawa setelah jatuh pingsan di tengah kebun dan tidak ada yang menolong.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengatakan, korban kali pertama ditemukan Halim, warga setempat sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Halim menebang tebu di sekitar lokasi.

Baca: Pacar Diganggu, Pemuda Ini Ajak Teman Bunuh Ramai-Ramai di Gebog Kudus, Mayatnya Dibuang di Kebun Tebu

Setelah satu jam menebang, ia mencium bau tak sedap yang sangat menyengat. Karena penasaran, ia mencari asal muasal bau busuk tersebut. Tak lama kemudian, ia menemukan adanya mayat tergeletak dan sudah membusuk.

”Begitu melihat sumber bau ternyata mayat, dia (Halim) langsung panggil pekerja lainnya. Namun, mereka tidak mengenali wajah mayat tersebut,” katanya.

Baca: Mayat Membusuk Ditemukan di Kebun Tebu Dukuhseti Pati

Beruntung, penemuan tersebut langsung beredar luas di masyarakat. Mereka pun berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari situ, diketahui korban adalah Siti Mukelal (80) Warda Desa Pasucen.

”Tak lama kemudian, anggota bersama dengan tim medis dari puskesmas Trangkil langsung menuju TKP untuk memastikan peristiwa itu. Namun, posisi korban sudah dipindahkan oleh pihak keluarga,” ujarnya.

Baca: Rampok Beraksi di Pati, Korban Diikat dan Dibuang di Kebun Tebu

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Trangkiltidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Selain itu, pihak keluarga juga sudah menerimakan.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diperkirakan, korban sudah meninggal 15 hari yang lalu. Keluarga korban juga sudah mengikhlaskan,” imbuhnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...