Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nabrak Kucing, Goweser Dilarikan ke Rumah Sakit

MURIANEWS, Kudus – Seorang goweser road bike bernama Sugiharto, warga Kelurahan Sunggingan RT 02 / RW 01 Kecamatan Kota, Kudus, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Selasa (14/7/2020).

Karyawan di perusahaan elektronik ini jumpalitan setelah menabrak seekor kucing yang lari menyeberang jalan di ruas jalan raya Kudus-Colo, Desa Lau, Kecamatan Dawe sekitar pukul 07.00 WIB.

MURIANEWS yang kebetulan lewat di lokasi kejadian, mendapati pria tersebut sudah tergeletak di halaman sebuah rumah yang jaraknya selemparan batu utara SMP 1 Dawe.

MURIANEWS pun berinisiatif menelepon Puskesmas Dawe untuk mengevakuasi pria yang pagi itu gowes sendiri. Sementara seorang warga berinisiatif menghubungi Polsek Dawe.

Sejumlah saksi mata yang ditemui MURIANEWS menuturkan pria yang tidak membawa identitas maupun alat komunikasi tersebut langsung diamankan warga sesaat usai kejadian.

“Tadi dia dari arah Kajar mas, nabrak kucing. Saya kebetulan lihat kucingnya,” ujar seorang warga yang langsung mengonfirmasi kucingnya mati.

 

Reporter: Deka Hendratmanto
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...