Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek di Kudus Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

MURIANEWS, Kudus – Seorang kakek berinisial AH (65) warga Desa Honggosoco, Kecamatan Jekulo, Kudus ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di ruang tengah pada Senin (13/07/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Dari pengakuan keluarga, korban pernah mengalami sakit batu ginjal  dan setahun belakangan sudah tidak bekerja serta lebih banyak berdiam diri sejak ditinggal meninggal istrinya,” katanya Kapolsek Jekulo AKP Supartono, saat dihubungi MURIANEWS.

Ia menyatakan, pertiwa itu kali pertama diketahui oleh putranya Muhammad Khoironi (30) setelah pulang bekerja. Melihat ayahnya gantung diri, Khoironi kemudian berteriak meminta bantuan.

Warga juga langsung menghubungi aparat kepolisian dan tim medis untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui kakek tersebut sempat menuliskan wasiat.

“Sebelum gantung diri korban sempat menulis permintaan maaf di secarik kertas yang ditemukan di dekat kulkas di rumahnya,”jelasny.

Dari hasil pemeriksaan dari Puskesmas Tanjungrejo Jekulo yang dipimpin dr Any Rahmawati dan tim Inafis Polres Kudus, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...