Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Innova di Depan SMP 1 Jati Dipastikan Milik Pengusaha di Kudus yang Digondol Rampok

MURIANEWS, Kudus – Mobil Toyota Kijang Innova Reborn bernomor polisi K 9369 DT yang terparkir di depan SMP 1 Jati, Kudus dipastikan sebagai milik korban perampokan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus. Mobil itu kini tengah diamankan Polres Kudus untuk diperiksa.

Mobil tersebut milik Lim Cahyo Wibowo, seorang pengusaha di Kudus. Rumahnya di Jalan Ahmad Yani disatroni perampok pada Kamis (9/7/2020) malam, dan mobil serta sejumlah barang berharga digondol dengan kerugian mencapai Rp 2 miliar.

Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David membenarkan bahwa mobil yang ditemukan di depan SMP Jati Jumat (10/7/2020) malam tadi adalah mobil milik korban perampokan tersebut.

Ia menyatakan, penemuan mobil itu diketahui setelah dilakukan penyisiran oleh pihak kepolisian, bersama keluarga korban, ada informasi terkait mobil tak bertuan. Kemudian pihak kepolisan datang ke lokasi melakukan pemeriksaan.

“Ya benar itu mobil korban perampokan setelah dilakukan penyelidikan dan konfirmasi ke keluarga korban. Sementara mobil saat ini masih kami amankan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya saat dihubungi via telepon Sabtu (11/7/2020).

Baca juga:

Ia menyatakan, saat ditemukan mobil tersebut tidak mengalami kerusakan. Sedangkan terkait penemuan kaus warna hitam yang ada di dalam mobil pihaknya belum bisa memasktikan.

“Belum bisa kami pastikan apa itu milik korban atau pelaku, karena korban masih mengalami trauma. Baru hari ini nanti kami lakukan pemeriksaan dan korban menyatakan sudah siap untuk diperiksa,” jelasnya.

Sementara itu terkait motif pelaku meninggalkan mobil tersebut pihak kepolisian kini masih mendalami.

“Kami masih lakukan penyelidikan dan pemeriksaan terkait motif pelaku serta mengungkap para pelaku perampokan,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...