Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lagi, Pasien Positif Covid-19 Jepara Bertambah 11 Orang

MURIANEWS, Jepara – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Jepara, mengkonfirmasi penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Jepara Berdasarkan data hasil laboratorium yang diterima mereka pada Jumat (3/7/2020) malam, ada 11 tambahan kasus baru.

Menurut Juru Bicara GTPP Covid 19 Jepara, dr M Fakhrudin, penambahan kasus baru terjadi di lima wilayah kecamatan di Jepara. Penambahan ini meliputi Kecamatan Welahan, Jepara, Bangsri, Batealit dan Mayong.

Kesemuanya merupakan hasil lab swab terakhir yang diterima GTPP Covid-19 Jepara, pada Jumat (3/7/2020) malam pukul 18.00 WIB.

Di Kecamatan Welahan, Jepara dan Bangsri masing-masing mendapatkan tiga tambahan kasus positif Covid baru. Kasus-kasus baru tersebut muncul di desa Ujung Pandan, Sidi Gede, Bugo (Welahan), Ujung Batu sebanyak dua kasus, Demaan dua kasus (Jepara), dan Desa Tengguli (Bangsri) sebanyak tiga kasus.

“Sedangkan tiga dua kasus lainnya muncul di Desa Batealit (Batealit) satu kasus di desa Singorojo. Itu hasil-hasil laboratorium yang bisa kami sampaikan,” ujar dr M Fakhrudin, Jumat (3/7/2020) malam.

Dengan tambahan kasus positif covid baru ini, maka jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Jepara mencapai 448 secara keseluruhan. Jumlah tersebut termasuk 18 warga dari luar daerah Jepara.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyado

Comments
Loading...