Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pedangdut Ayu Vaganza Ditangkap Polres Kudus, Kasus Obat Terlarang

MURIANEWS, Kudus – Seorang biduan dangdut Ayu Vaganza ditangkap jajaran Polres Kudus, lantaran terlibat kasus obat terlarang. Hingga Kamis (2/7/2020), penyanyi ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kudus.

Penangkapan Ayu Vaganza ini sempat menjadi perbincangan publik, foto-fotonya yang mengenakan rompi tahanan juga beredar di media sosial.

Kasat Narkoba Polres Kudus AKP Sucipto saat dikonfirmasi MURIANEWS membenarkan hal ini. Menurutnya, Ayu ditangkap di rumah kontrakannya di Kudus pada Selasa (30/6/2020) malam.

“Iya benar Ayu Vaganza ditangkap Satuan Narkoba Polres Kudus Selasa malam bersama satu orang temanya,” katanya Kamis (2/7/2020).

Penangkapan dilakukan oleh tim Satresnarkoba di sebuah rumah kontrakan di Desa Dersalam, Kudus. Penangkapan dilakukan usai pihak kepolisian mendapat informasi jika pedangdut itu habis melakukan transaksi obat terlarang.

“Saat itu Ayu usai membeli obat terlarang dari Semarang. Penangkapannya di lakukan mulai jam 17.00 WIB hingga malam hari,” ujarnya.

Baca: Biduan Ayu Vaganza Ditangkap Bareng Laki-Laki di Rumah Kontrakan, Ditemukan Inex

Namun, Sucipto belum mau mengungkapkan terkait jenis obat terlarang yang dipakai Ayu dan kronologi detailnya.

“Untuk keterangan jelasnya nanti menunggu dulu. Nantinya akan dirilis oleh Pak Kapolres. Tunggu saja dulu,” tandasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...