Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Bocah yang Hanyut di Sungai Serang Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa

MURIANEWS, Grobogan – Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan dan masyarakat terhadap dua orang anak perempuan yang dilaporkan hanyut di Sungai Serang akhirnya membuahkan hasil, Minggu (28/6/2020).

Kedua korban yang berusia sekitar sepuluh tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kedua anak itu merupakan warga Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Grobogan.

“Kedua korban yang dilaporkan hanyut sudah ketemu dalam kondisi meninggal dunia. Keduanya sudah kami antarkan ke rumah duka,” kata Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih.

Kedua korban ditemukan pada lokasi yang berdekatan tetapi waktunya berlainan. Korban yang pertama ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB adalah Alifa Arfi Putri. Sedangkan korban kedua yang bernama Aprilia ditemukan sekitar pukul 10.40 WIB.

“Kedua korban ini ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian,” sambung Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan.

Baca: Dua Bocah Perempuan di Grobogan Dilaporkan Hanyut di Sungai Serang

Seperti diberitakan, kedua bocah perempuan itu dilaporkan hanyut di Sungai Serang pada Sabtu (27/6/2020), sekitar pukul 16.30 WIB. Sebelum dilaporkan hanyut, kedua bocah itu sedang mandi di sungai yang saat itu kondisi airnya tenang dan tidak begitu dalam.

Namun, tidak lama kemudian, arus sungai mendadak berubah menjadi deras karena imbas gelontoran air dari Waduk Kedungombo. Akibatnya, kedua anak itu akhirnya terseret arus.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...