Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kodim Kudus Bangun Aula untuk Kegiatan Masyarakat

MURIANEWS, Kudus – Kodim 0722/Kudus terus melakukan terobosan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat di Kota Kretek.

Sederet progam fisik maupun nonfisik pun terus dikembangkan. Salah satunya dengan membangun aula yang diperuntukkan untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat luas.

Aula tersebut, berada di kompleks Koramil Kota, Kudus, yang diresmikan Kamis (25/6/2020) pagi.

Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah mengatakan, pembangunan aula tersebut memang diperuntukan untuk kegiatan bermasyarakat. Selain tentunya digunakan untuk internal.

Pihaknya mempersilahkan masyarakat untuk memakai aula tersebut. Apabila memang masyarakat membutuhkan tempat untuk menggelar satu acara.

Begitu pula dengan pihak desa, dalam hal ini Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

“Jika desa atau masyarakat membutuhkan aula ini untuk acara, silahkan berkoordinasi,” katanya.

Dandim menambahkan, pembangunan aula tersebut merupakan swadaya dari pihaknya. Bangunan tersebut awalnya merupakan sebuah garasi. Hingga akhirnya direnovasi menjadi aula.

“Sebelumnya garasi, kini direnovasi jadi aula, kegiatan peresmian ini juga sebagai sarana komunikasi sosial TNI dengan pimpian di Kecamatan Kota,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap, dengan adanya aula baru tersebut, kegiatan yang melibatkan masyarakat bisa semakin terfasilitasi. Sehingga sinergitas TNI dan masyarakat semakin solid.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...