Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Duh, Puluhan Tempat Karaoke di Pati Masih Beroperasi Selama Pandemi

MURIANEWS, Pati – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pati menemukan puluhan tempat karaoke di Bumi Mina Tani yang masih beroperasi selama pandemi.

Kepala Satpol PP Pati Hadi Santosa mengatakan, selama ini pihaknya sudah melakukan patroli terhadap tempat karaoke yang masih nekat buka di masa pandemi.

Namun, selama itu pula para pengelola dan petugas selalu kucing-kucingan. Di hari biasa, mereka buka meski tiak terang-terangan. Namun, begitu ada razia, pengelola langsung menutup tempat karaoke.

“Curi-curi, mas. Ketika kami datangi, tutup. Ketika kami pergi, buka. Hampir semua karaoke di Pati itu saling kerjasama. Kalau satu dirazia, semua langsung dibei tahu,” katanya.

Meski demikian, pihaknya akan tetap melakaukan patroli dan sosialisasi. Apabila ada tempat karaoke atau tempat hiburan lain yang masih buka, maka akan langsung ditutup.

“Kalau tempat karaoke yang berizin, sudah tutup (selama pandemi). Yang masih buka itu yang tidak berizin atau ilegal,” imbuhnya.

Hadi menambahkan, selama pandemi ini tugasnya memnag semakin banyak. Termasuk yang menjadi fokusnya saat ini juga masalah tempat hiburan.

“Kami akan terus melakukan patroli. Kalau ada tempat hiburan yang masih buka, akan langsung kami tutup,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...