Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gandeng Atta Halilintar, Smartfren Bagikan Masker Keren Desain Addy Debil

MURIANEWS, Semarang — Smartfren kembali membagikan masker keren di tengah pandemi Covid-19. Kali ini masker yang ditujukan untuk membantu orang-orang yang terdampak Covid-19 itu didesain langsung oleh Addy Debil.

Tah hanya itu, Smartfren juga menggandeng kreator brand lokal sekaligus YouTuber kondang Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fesyennya yaitu AHHA.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan Smartfren melihat ada banyak yang bisa dilakukan untuk membantu mengatasi kondisi pandemi ini. Salah satunya dengan menyediakan masker yang menarik.

Nantinya hasil penjualan karya kolaborasi tersebut akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis kita yang masih bertugas di garis terdepan memerangi wabah ini.

“Smartfren konsisten menggandeng kreator muda untuk berekspresi lewat karya-karyanya. Kini bersama kreator visual artis asal kota Bandung, Addy Debil, kami menghadirkan karya seri Unlimited Netijen, yakni serangkaian ekspresi lucu, kocak dan menggemaskan yang menggambarkan kehidupan dan perilaku para warganet dalam berinteraksi di dunia media sosial,” kata Roberto, melalui siaran pers, Jumat (19/6/2020).

Nantinya pula, imbuh Saputra, Unlimited Netijen akan hadir secara masif di laman web Smartfren.com dan juga Instagram @smartfrenworld

Masker non-medis premium versi Unlimited Netijen Kepo bisa didapatkan mulai Senin (15/6/2020) melalui AHHA official store di Tokopedia. Sementara masker nonmedis premium versi Unlimited Netijen Julid bisa didapatkan di The F-Thing Online Shop dengan harga Rp 21.000.

“Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan Covid-19 melalui pengadaan sleeping pod untuk rumah sakit,” ucap Saputra.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...